Irup Upacara Integrasi, Kapolres Sidrap Imbau Aparat Jaga Netralitas

 

SIDRAP, PIJARNEWS.COM –– Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan bertindak selaku Inspektur upacara (irup) pada upacara integrasi yang digelar Pemerintah Kabupaten (pemkab) Sidrap di Lapangan Kompleks Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sidrap, Senin, 17 September 2018.

Ade Indrawan yang membacakan sambutan Bupati Sidrap, menyampaikan pentingnya upacara integrasi yang digelar setiap bulan itu.

“Upacara integrasi ini merupakan suatu wahana untuk membina jiwa kedisiplinan dan kebersamaan demi terwujudnya kesatuan dan persatuan dalam bingkai NKRI,” jelas Ade Indrawan.

Ade Indrawan juga mengingatkan agar mewaspadai dampak perubahan cuaca saat ini

“Beberapa poin penting yang harus kita waspadai, khususnya masalah perubahan cuaca saat ini, diharapkan semua masyarakat bersama-sama mengantisipasi terjadinya kebakaran yang dapat mengakibatkan jatuhnya korban jiwa maupun kerugian harta benda kita,” imbaunya.

Selain itu, sambung Ade Indrawan, saat ini sudah memasuki tahapan Pemilihan Legislatif (pileg) dan Pemilihan Presiden (pilpres), diharapkan pula keterlibatan masyarakat untuk terus menjaga suasana aman dan kondusif.

“Terkait dengan pemilu 2019 yang akan datang, kami berpesan kepada seluruh Aparat, baik ASN, Polri, TNI, Kades dan perangkat desa untuk terus menjaga netralitas dalam mewujudkan Pilpres dan Pileg yang aman dan kondusif,” tutupnya. (*)
Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda