Inilah Komposisi Baru Presidium Kahmi Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Parepare menuntaskan Musyawarah Daerah (Musda) di Kafe Hawai, Minggu 5 Februari, bertepatan dengan Milad ke-70 tahun HMI. Hasil musda memilih lima orang presidum Kahmi Parepare, masa bakti 2017-2022.

Musda yang berlangsung dinamis itu, dimulai sejak pukul 20.30 wita, hingga ditutup pada pukul 00.30 wita. Diantara yang terpilih kembali adalah advokat senior Gusti Firmansyah, birokrat DR Salim Sultan, dan mantan anggota DPRD yang kini menjabat Ketua BKPRMI Rahman Saleh. Sementara, Kepala Dinas Dukcapil Parepare Amran Ambar dan tokoh perempuan Masdiah menjadi wajah baru yang mengisi komposisi presidium.

“Intinya hasil musda ini kita harapkan membawa Kahmi Parepare menjadi jauh lebih baik. Kepengurusan sebelumnya telah dievaluasi, dan kepengurusan mendatang punya tugas-tugas yang telah direkomendasikan dalam musyawarah,” urai Gusti disela acara Musda.

Sejumlah alumni HMI dan anggota Kahmi yang hadir pada musda itu antara lain sesepuh Kahmi Nur Aziz Thalib dan Ustad Sawaty Lambe, Wakil Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjamsu Alam, politisi Demokrat Ilham Sayadi, Ketua Pemuda Pancasila Fadly Agus Mante, tokoh masyarakat Bachtiar Abubakar, hingga tokoh pers Alfiansyah Anwar dan Arifuddin Beddu.

Tepat pukul 00.30, musda tersebut ditutup oleh doa yang dpimpin Ustad Sawaty, sekaligus doa dalam rangka Milad ke-70 HMI. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News