Ibu di Parepare ini Tega Aniaya Putrinya dengan Balok Sambil Direkam

Ibu di Parepare ini Tega Aniaya Putrinya dengan Balok Sambil Direkam
Pelau penganiayaan S saat diperiksa di Polres Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Entah apa yang merasuki S (33). Warga Kelurahan Lapadde, Kota Parepare itu tega menganiaya putri kandungnya berinisial N (10) menggunakan balok kayu.

Anehnya, saat S menganiaya N, ia juga merekam sendiri perbuatan kejinya itu dengan HP miliknya. Video tersebut berdurasi 5 menit 40 detik itu pun viral setelah tersebar di media sosial.

Kasubag Humas Polres Parepare, Iptu Muh Amin membeberkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (19/9) lalu. Sekira pukul 06.00 wita. Dari hasil pemeriksaan, kata Amin, S mengaku kalap mata lantaran mendapatkan laporan dari guru N. Katanya, N selama Dua minggu tidak pernah mengerjakan tugas sekolahnya.

“N selama Dua minggu itu berada di rumah tantenya di Pinrang. Kata S juga, ia mengaku kesal karena anaknya itu telah membuat pengaduan palsu ke tantenya jika si anak selalu mengerjakan tugas,” jelas Muh Amin.

Dari situlah emosi S memuncak. Sehingga ia memukul anaknya menggunakan balok kayu kebagian tangan kanan dan kirinya.

S saat ini dikenakan wajib lapor oleh pihak kepolisian lantaran memiliki anak bayi.

Namun, akibat perbuatannya itu S dikenakan Pasal 44 ayat 1 Undang-undang 23 tahun 2004 ancaman 5 tahun penjara dan pasal 80 Ayat 1 Undang-Undang RI dengan ancaman hukuman 2,5 tahun penjara.

Sementara anaknya yang menjadi korban dititipkan kembali di rumah tantenya di Pinrang.(rls/Mulyadi Ma’ruf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News