IAIN Parepare Raih Peringkat Pertama Laporan Keuangan dari Kemenag RI

Penghargaan IAIN
Penghargaan untuk IAIN Parepare.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia memberikan penghargaan peringkat pertama kepada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare atas prestasinya dalam hal pelaporan keuangan. Penyerahan piagam penghargaan ini diterima Rektor IAIN Parepare pada Rabu 23 Januari 2019 di Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Rektor IAIN Parepare, DR Ahmad Sultra Rustan kepada PIJARNEWS, Kamis 24 Januari 2019.

Menurut Ahmad, prestasi ini diraih berkat kerja keras civitas akademik IAIN Parepare. “Ini hasil kebersamaan kita semua. Saya menerima penghargaan ini pada acara rakernas dan diserahkan oleh Menteri Agama,” kata Ahmad.

Doktor di bidang Komunikasi ini mengatakan, keberhasilan IAIN Parepare meraih prestasi dalam laporan keuangan berkat kerjasama  antar seluruh pihak. “Ini berkat kerja keras, ikhlas, sabar dan senyum (KISS) yang selama ini kita terapkan. Semoga prestasi ini kita bisa pertahankan bahkan ditingkatkan di masa mendatang,” tandas Ahmad Sultra.

Beragam ucapan selamat pun diterima Rektor IAIN Parepare atas prestasi tersebut.

“Sukses atas bekerja bersama #semangat KERJA KISS,” tulis Dr H Muhammad Saleh, Wakil Rektor III IAIN Parepare di group Akademia.

Ucapan selamat juga datang dari Dr Agus Muhsin, Dosen yang juga salah satu Ketua Prodi di IAIN Parepare.

“Semoga dengan penghargaan ini bisa meningkatkan anggaran tahun berikutnya sebagaimana konsekuensi WTP pada tingkat kota dan daerah. Amin,” tulis Agus Muhsin saat memberi komentar di group Akademia IAIN Parepare. (*)

Penulis : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda