IAIN Parepare Menuju 3 Besar Good University Governance, Kepala Biro AUAK Matangkan Persiapan

Kepal Biro AUAK Matangkan Persiapan
Kepala Biro AUAK IAIN Parepare, Hj. Musyarrafah Amin saat memimpin rapat tim pengelola e-SMS --foto : IAIN Parepare--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Parepare, Hj. Musyarrafah Amin memimpin rapat Pengelola Aplikasi Sistem Manajemen Strategis (e-SMS). Rapat yang dilaksanakan di Ruang Kepala Biro AUAK IAIN Parepare itu, dihadiri pengelola dari perwakilan tiap fakultas, lembaga dan unit di IAIN Parepare, Selasa (10/3/2020) lalu.

Rapat tersebut membahas tentang kendala yang dihadapi selama masa pengisian, cara meningkatkan perolehan skor serta membahas pencapaian yang diraih selama proses pengisian.

Kepala Biro AUAK IAIN Parepare, Hj. Musyarrafah Amin menjelaskan, e-SMS merupakan aplikasi untuk meningkatkan tata kelola untuk mencapai Good University Governance bagi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia. Ia sangat mengapresiasi Tim Pengelola e-SMS atas kerja keras selama ini.

“Masih tersisa beberapa hari sebelum pengumuman hasil pada tanggal 20 Maret untuk memaksimalkan pengisian e-SMS agar kita bisa menduduki peringkat tiga besar PTKIN. Nilai yang diperoleh saat ini masih bisa ditingkatkan, sedikit lagi untuk mencapai tiga besar. Kita optimis bisa mencapai tiga besar. Bisa, harus bisa, pasti bisa,” ujar Hj Musyarrafah kepada tim.

Untuk diketahui, Berdasarkan data pengisian e-SMS pada seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), peringkat teratas hasil pengisian e-SMS secara berurutan adalah IAIN Salatiga, UIN Alauddin Makasar, dan UIN Sunan Kalijaga. IAIN Parepare menduduki peringkat keempat.

Sumber : iainparepare.ac.id
Editor : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News