Galang Donasi untuk Masamba, Peserta Aksi di Pinrang Ditabrak Pemotor

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Sekelompok warga di Kabupaten Pinrang menggelar aksi menggalang dana untuk korban bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara. Namun aksi yang digelar di jalan raya tersebut mendadak terhenti lantaran salah seorang peserta aksi ditabrak pemotor yang melintas.

Kejadian tersebut terekam kamera dan video itu diunggah di media sosial Instagram @pinrang_iinfo. Video berdurasi 60 detik itu memperlihatkan sejumlah pria dan wanita berkaos warna hijau terang lengan panjang. Tampak juga ada orang yang mengenakan topi, masker, kaca mata dan kerudung hitam menggalang dana di jalanan.

Dua diantara mereka berjoget di tengah jalan raya, namun saat hendak menyebrang, tiba-tiba seorang pengendara roda dua melaju cukup kencang, hingga salah seorang diantaranya tertabrak. Korban pun terpental ikut bersama motor dan pengemudi hingga kurang lebih 2 meter.

Sontak, keduanya dikerumuni para penggalang dana yang lain. Lokasi kejadian tersebut terjadi di jalan poros trans Sulawesi tepatnya batas kota Pinrang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Tidak ada korban jiwa, namun pria yang ditabrak mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk medapatkan pertolongan. (*) 

Reporter : Fauzan Mahmud

Editor : Muhammad Tohir

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News