FOTO : Plt Ketua PWI Parepare Hadiri Pisah Sambut Kapolres Parepare

Kapolres Parepare yang baru, AKBP Budi Susanto, S.I.K (kiri) bersama Plt Ketua PWI Parepare-Barru Drs Ibrahim Manisi (tengah) dan Kapolres Parepare yang lama, AKBP Pria Budi, S.I.K, MH (kanan) foto bareng usai acara pisah sambut di Auditorium Ainun Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin (11/11/2019). --ist--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Parepare-Barru, Ibrahim Manisi menghadiri acara pisah sambut Kapolres Parepare di Auditorium Ainun Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin (11/11/2019).

Tampak dalam foto Kapolres Parepare yang baru, AKBP Budi Susanto, S.I.K (kiri) bersama Plt Ketua PWI Parepare-Barru Drs Ibrahim Manisi (tengah) dan Kapolres lama, AKBP Pria Budi, S.I.K, MH (kanan). 

Kapolres Parepare yang lama, AKBP Pria Budi foto bersama Kapolres Parepare yang baru, AKBP Budi Susanto. –foto ibrahim manisi–

Ibrahim Manisi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Parepare yang lama, AKBP Pria Budi. Ia juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Selain itu, mantan Wartawan Harian Fajar yang kini menjadi redaktur khusus Harian Parepos ini juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Parepare yang baru, AKBP Budi Susanto. “Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Budi Susanto sebagai Kapolres Parepare yang baru. Semoga bisa berkolaborasi dengan wartawan saat menjalankan tugas jurnalistik,” ujar Ibrahim yang akrab disapa Pak Ima ini.  (alf) 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda