Elisa Maharani, Atlet Panahan Asal Pinrang Lolos Kejurnas

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Elisa Maharani, Atlit panahan dari Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Pinrang, berhasil lolos ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas), setelah berhasil lolos dari prakejurnas yang digelar di Makassar, belum lama ini. Elisa Maharani mampu lolos oada Kejurnas kali ini, setelah ua mampu mengalahkan beberapa atlit dari daerah lain.

Elisa Maharani berhasil meraih poin tertinggi yaitu 864, sementara peringkat kedua yakni Aphifah Adam dari Kabupaten Bone dengan perolehan 830 point dan Dani dari Kota Parepare di urutan ketiga dengan memperoleh 810 poin.

Elisa Maharani yang ditemui, Kamis 29 November 2018 mengatakan, jika Kejurnas Panahan akan digelar tanggal 1 hingga 7 Desember 2018 di Gelora Bung Karno. Peraih medali emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-XVI Kabupaten Pinrang ini yakin, jika dirinya mampu meraih prestasi pada Kejurnas panahan tersebut.

“Dengan latihan yang tekun dan dukungan Pelatih serta doa restu seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang, saya yakin akan mampu meraih prestasi pada Kejurnas mendatang,” harapnya.

Reporter: Fauzan

Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda