Dukung PSM, Warga Pinrang Boyong Keluarga Nonton Bola di Makassar

PSM Makassar
Pendukung PSM Makassar.

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Pertandingan Big Match PSM Makassar vs Persija Jakarta yang menjadi salah satu laga sengit di Liga I 2018 akan menjadi tontonan menarik bagi pencinta bola di tanah air. PSM Makassar dijadwalkan menjamu Simic dkk, Jumat, 16 November 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Adalah keluarga Muhammad Abrar Usman. Fans PSM Pinrang ini pun tak mau melewatkan momen ini.  Ia momboyong istri dan anak-anaknya menyaksikan secara live tim ayam jantan dari timur yang nantinya akan mati-matian melawan Persija Jakarta.

Pria yang juga kepala Sekolah SDN 166 Mattirobulu Pinrang ini menaruh harapan besar  pada Ferdinand Sinaga dkk menjadi jawara Liga 1 2018 nantinya. Apalagi posisi PSM saat itu masih berada di pucak klasemen sementara.

Setelah pulang sekolah, Akbar dan keluarganya langsung ke Kota Makassar yang jaraknya sekitar 208 kilometer atau kurang lebih empat jam perjalanan menggunakan mobil. Nantinya setelah pertandingan usai, ia akan langsung kembali ke Pinrang karena besoknya harus kembali dengan rutinitasnya sebagai abdi negara. (*/b)

Reporter : Fauzan Mahmud

Editor : Alfiansyah Anwar

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News