Deklarasi FAS diantara Mesjid Raya dan Monumen 40 Ribu Jiwa, TP di Taman Mattirotasi

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Deklarasi Pasangan Taufan Pawe dan Pangerang Rahim (TP) yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PDIP, Partai Gerindra dilaksanakan di Taman Mattirotasi sebelum menuju ke KPU untuk melakukan pendaftaran.

Sedangkan Deklarasi Pasangan Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS) yang diusung oleh Partai NasDem, PKS, PKB, PPP, dan Partai Perindo dilaksanakan diantara Mesjid Raya dan Menumen 40 ribu jiwa.

Dalam Orasi Politik, Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad memantapkan niat maju dalam Pesta Demokrasi dengan diapit dua tempat yaitu rumah Allah, Mesjid dan Monumen 40 ribu jiwa. “Saya bersama Pak Asriady meminta kepada Allah SWT sebagai Hamba Allah untuk diberikan jalan, dan turut mendoakan para Jasa Pahlawan yang telah gugur membela bangsa untuk kesejahteraan rakyat dengan tujuan niat kami mengikhlaskan fikiran, waktu dan tenaga untuk masyarakat Parepare,” Terang FAS yang juga Ketua DPD NasDem Kota Parepare.

Sedangkan Taufan Pawe dan Pangerang Rahim setelah deklarasi di Taman Mattirotasi menuju ke KPU untuk mendaftarkan diri. Di hadapan awak media, Taufan memaparkan beberapa berkas tanda terima yang diberikan KPU Kota Parepare sebagai bukti bahwa ia telah melakukan penyerahan berkas pendaftaran.

“Berkas tanda terima ini, menjadi bukti kita telah menyelesaikan proses penyerahan berkas pencalonan. Saya sebagai bakal calon sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para rombongan, partai pengusung dan masyarakat yang telah mengantar,” ungkap Taufan, Rabu (10/1). (mul/ibl)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News