CV Shidar Reski, Perusahaan Konstruksi dengan Harga Bersaing

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Semangat pemuda ini untuk memulai usaha sendiri patut dijadikan teladan. Arham (18), pemuda Parepare merintis perusahaan konstruksi CV Shidar Reski yang kini sudah hampir setahun beroperasi. Meski dengan segala keterbatasan, usahanya lambat laun mulai bergerak menanjak.

“Saya mulai sejak November. Saat itu terinspirasi dari kak Yasser Latief yang menjelaskan besarnya peluang usaha konstruksi, khususnya kebutuhan perumahan,” kata Arham kepada PIJAR, Kamis 1 Juni.

Arham mengatakan, YL adalah sosok pengusaha pengembang perumahan yang sukses tidak hanya di Parepare, tetapi juga ditingkat Sulsel. Sehingga dia banyak meneladani YL, tentang bagaimana membangun usaha, memperbanyak relasi dan jaringan, hingga menjadi pengusaha yang tidak sekadar mengejar keuntungan semata.

“Saya masih perlu banyak belajar dari beliau, tentang manajemen perusahaan dan bagaimana membesarkan perusahaan ini. Kesuksesan YL ini memotivasi saya agar kelak perusahaan saya juga bisa menyamai pencapaian beliau,” harapnya.

* Siap Bersaing

Produk dan jasa yang ditawarkan CV Shidar Reski diantaranya, jasa desain konstruksi (Arsitek), Pembuatan Rencana Anggaran Bangunan (RAB), Desain 3 Dimensi Bangunan, dan juga menyediakan tenaga tukang profesional yang ahli di bidangnya masing-masing.

“Keunggulan yang kami tonjolkan adalah pada harga jasa yang kami tawarkan, relatif jauh lebih murah. Namun tidak melupakan aturan SNI konstruksi yang berlaku,” tegas Arham.

Dia menargetkan pasar masyarakat sekitar Wilayah Ajatappareng (Parepare, Barru, Pinrang, Sidrap). Saat ini, CV Shidar Reski kebanjiran order desain kosntruksi. Untuk menghubungi perusahaan ini, bisa lewat seluler di 085340646665. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News