Bupati Barru Serahkan 1.557 Kartu BPJS Ketenagakerjaan ke Honorer

Bupati Barru, Suardi Saleh menyerahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan ke tenaga honorer.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bupati Barru, Suardi Saleh kembali mendistribusikan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada tenaga honorer lingkup Pemkab Barru di Tower Lantai 6 Kantor Bupati Barru, Senin (14/10/2019) lalu.

Sebanyak 1.557 tenaga honorer lingkup Pemkab Barru menerima BPJS ketenagakerjaan yang secara simbolis diserahkan oleh Bupati Barru didampingi Asisten II.  Pendistribusian ini dilakukan sebanyak 2 sesi yakni pagi sebanyak 773 orang dan siang 784.

Pendistribusian BPJS ketenagakerjaan kali ini mencakup tenaga honorer SKPD serta Puskesmas se Kabupaten Barru.

Bupati Barru Suardi Saleh menjelaskan, upaya pemerintah memberikan jaminan dan perlindungan sosial kepada seluruh tenaga honorer lingkup Pemkab Barru dengan memberikan jaminan kesehatan. “Ini dilakukan agar para pekerja bisa lebih merasa aman terhadap hal-hal yang tidak inginkan. Kelebihan BPJS ini ketika mengalami kecelakaan kerja, maka seluruh rumah sakit bisa menerima dengan fasilitas kelas 1,” ujar Suardi.

Ia berharap dengan adanya BPJS ini dapat dimanfaatkan dengan baik. “Saya harap kepada seluruh tenaga honorer yang hadir menerima BPJS Ketenagakerjaan agar dapat memanfaatkanya dan mengoptimalkannya dengan baik,” tandas mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pinrang ini. (sps) 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda