Bocah Ketiga yang Tenggelam di Perairan Garongkong Ditemukan Tak Bernyawa

ilustrasi tenggelam
Ilustrasi --int--

BARRU, PIJARNEWS.COM — Korban ketiga Abdillah (9), bocah yang tenggelam di perairan Garongkong, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru berhasil dievakuasi.

Dikutip dari Rakyatku.com, Abdillah ditemukan terdampar di sekitar gundukan tanah Gusung oleh nelayan setempat, sekira pukul 07.00 Wita, Senin 10 Desember 2018. Jarak penemuan dari titik lokasi hilangnya bocah berkisar dua nautical mile.

Abdillah ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Bibirnya hitam dan keluar darah pada hidung. Sama seperti dua rekannya yang lebih dulu ditemukan. Tim Basarnas lalu membantu evakuasi jenazah.

Petugas BPBD Barru Gunawan Yunus mengatakan, jenazah saat ini sudah disemayamkan di rumah duka. Keluarga histeris melihat tubuh kaku Abdillah dibawa ke rumah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penemuan pertama pada pukul 14.30 Wita. Saat itu, salah seorang bocah Muhammad Aqila Rezky berhasil ditemukan warga bersama tim SAR. Kondisinya sudah tidak bernyawa. Begitupun dengan penemuan Andika sekira pukul 15.10 Wita. Andika juga ditemukan juga dalam kondisi tidak bernyawa. 

Kedua bocah tersebut ditemukan di dekat pelelangan ikan Sumpang Binangae, Kecaman Barru atau berjarak kurang lebih satu kilometer dari lokasi titik hilangnya bocah tersebut.

(*/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Joko widodo - KH. Ma'ruf Amin