Forum Pengembang Ajatappareng

Berkat Layanan Publik, Pengadilan Agama Pinrang Diganjar Akreditasi A

PINRANG, PIJARNEWS. COM--Kantor pengadilan agama kabupaten Pinrang toreh prestasi dalam pelayanan publik dengan diraihnya Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama.

Sertifikat yang terakreditasi A (excellent) diberikan oleh Ketua Mahkamah Agung, Prof Muh Hatta di Hotel Novotel Balikpapan, 13 Juli 2018 lalu dalam acara pemberian penghargaan se-Indonesia bagi kantor pengadilan agama yang berprestasi.

Ada delapan kantor pengadilan agama se- Sulawesi Selatan yang mendapatkan sertifikat akreditasi A. Salah satunya Kabupaten Pinrang.

Ketua Pengadilan Agama Pinrang, Nurdin Dituju saat dikonfirmasi mengatakan capaian ini merupakan motivasi untuk bekerja bagi pegawai PA.

Diraihnya akreditasi A Pengadilan Agama Kabupaten Pinrang akan lebih mantap dalam pelayanan publik baik dalam penyelesaian sengketa di masyarakat.

“Mendapat akreditasi A Pengadilan Agama Pinrang merupakan prestasi yang selama ini kami bangun dalam pelayanan,” tutur Hasdin, salah seorang pegawai Pengadilan Agama Kabupaten Pinrang. (*)

Reporter: Fauzan
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News