Begini Cara Dinas Pendidikan Sidrap Sambut Hardiknas

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada dua mei mendatang, bakal diperingati dengan pelbagai cara diseluruh Indonesia. Di Sidrap, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan akan menggelar jalan sehat. Pemkab telah menggelar rapat membicarakan hal itu, Selasa 25/4.

Rapat yang dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Sidrap, Hj Nur Kanaah, Kepala UPTD Sidrap Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Abd Wahab Jafar, Sekertaris Dinas Pendidikan, Para Kepala Bidang Dinas Pendidikan Sidrap, Kepala UPTD se Sidrap, Para Kepala Sekolah Tingkat SMA/SMK, serta Kepala SMP sederajat, di gelar di Baruga Kompleks SKPD Sidrap.

Rapat yang mengagendakan berbagai kegiatan yang akan digelar, seperti jalan sehat pada hari Ahad 30 April star di pelataran Pangker finis di Kantor Bupati Lama Sidrap, Upacara peringatan Hardiknas di lapangan upacara kompleks SKPD Sidrap 2 Mei, Donor darah dan seminar pendidikan dan bedah buku 3 Mei. Selain dari itu rapat ini juga membahas teknis pelaporan dana bos, dan bantuan siswa miskin.

“Melalui tema Hardiknas yaitu percepatan pendidikan yang merata dan berkualitas, kami sangat berharap mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Sidrap, terutama melalui partisipasi masyarakat untuk turut serta membangun kualitas pendidikan,” kata Nur Kanaah. (sud/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda