Baznas Enrekang Bedah Rumah Tak Layak Huni di Tokkonan

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Enrekang kembali menyalurkan bantuan, kali ini berupa bantuan bedah rumah milik salah satu warga Dusun Sarong, Desa Tokkonan, Kecamatan Enrekang.

Rumah tersebut milik ibu Dari. Ukuran rumahnya kurang lebih 3×3 meter, beberapa papan dinding kayu rumah panggung tersebut sudah mulai lapuk, papan dinding hanya di apit bambu untuk menahan papan agar tidak terlepas.

Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pemberdayagunaan Baznas Kabupaten Enrekang Kadir Lesang, S.Ag bersama rombongan dan didampingi Kepala Desa Tokkonan, Syamsuddin, menyerahkan langsung bantuan tersebut pada Ibu Dari, Sabtu (13/6/2020).

Kadir Lesang mengatakan, Bedah Rumah merupakan bagian dari program Baznas Kabupaten Enrekang untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Kami berupaya keras membuat program bermanfaat untuk masyarakat, program yang dibuat tersebut untuk masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Enrekang,” ungkapnya.

Dia memberikan ucapan terima kasih kepada Muzakki yang selama ini telah percaya kepada Baznas sebagai Fasilitator .

“Mulai dsri ASN, DPRD, Lembaga dan semua unsur yang berzakat di baznas yang tidak kami sebut satu persatu yang ada di Kabupaten Enrekang ini yang telah mempercayakan Zakatnya Kepada Baznas Kabupaten Enrekang, kami ucapkan banyak terimakasih,” ucap Kadir Lesang.

Tak lupa, dia menyampaikan komitmen, kedepannya dana Zakat akan dikelola dengan baik dan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di kabupaten Enrekang.

“Semoga kedepannya Zakat, Infak dan Sedekah yang diperoleh Baznas Semakit meningkat, Sehingga makin banyak masyarakat yang terbantu,” tandasnya. (*)

Reporter : Armin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News