Anjungan Pantai Sumpang Rampung, Ibu PKK Barru Test Arena

BARRU, PIJARNEWS.COM–Pandemi Covid-19 yang masih memerlukan perhatian telah mencapai satu tahun pada Maret ini. Sejauh itu, semua elemen pemerintah dan masyarakat, termasuk Tim Penggerak PKK Barru mengambil peran menstimulus warga untuk terus meningkatkan Imun.

Dibawah keindahan sunset sore Sumpang Binangae, Ketua Tim Penggerak PKK Barru, drg. Hj. Hasnah Syam MARS bersama segenap pengurus dan warga sekitar berolahraga dengan Senam Sore, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan C-19.

“Ini bagian dari upaya kami semarakkan Hari Jadi Barru ke-61, sekalian menikmati Sunset di Anjungan Pantai yang baru ini, serta berharap Masyarakat mendapatkan dukungan untuk datang ke sini, sebagai wahana berolahraga yang keren,” sebut Hasnah Syam yang telah kembali ditasbihkan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Barru, pasca dilantiknya Suaminya, Ir. H. Suardi Saleh M.Si selaku Bupati Barru untuk Periode kedua.

Anjungan Pantai Sumpang Binangae sendiri, adalah landmark di sisi Barat Kota Barru yang dimulai pembangunannya oleh Bupati Suardi Saleh, pada 4 Juli 2020, tahun lalu. Anjungan ini diniatkan dengan fungsi utama sebagai sarana mitigasi bencana dan publik space. Termasuk akan dimanfaatkan masyarakat sekitar dan umum sebagai ruang terbuka, dan kini mulai menjadi ikon baru Kabupaten Barru.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News