Andi Kaswadi Razak Kantongi Rekomendasi PPP

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, Muhammad Aras 

 

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Ketua DPW PPP Sulsel M Aras, menyerahkan surat rekomendasi usungan partai kepada pasangan Andi Kaswadi Razak-Luthfi Halide.

Surat rekomendasi usungan partai Kakbah di Pilkada Soppeng diterima langsung Andi Dulli sapaan A Kaswadi Razak, di kediaman M Aras, Jl Beruang, Kecamatan Mamajang, Makassar, Selasa (3/3/2020).

“Yang kita serahkan inikan baru SK, artinya baru sebatas simbol. Nanti penyerahan rekomendasinya kita jadwalkan di Soppeng bersama pengurus DPC PPP,” kata anggota DPR RI itu seusai penyerahan SK PPP seperti dikutip dari Tribun Timur.com.

Aras memastikan penyerahan rekomendasi usungan PPP kepada pasangan Andi Dulli-LHD akronim Lutfi Halide tidak menunggu waktu lama.

“Penyerahan rekomendasi PPP di Soppeng itu dalam bentuk format B1-KWK. Jadi kita akan acarakan nanti, soal baru SK itu tidak masalah, toh nanti diserahkan kepada Andi Dulli-LHD,” katanya.

Aras mengaku tak menyoal pasangan Andi Dulli di Pilkada Soppeng 2020.

Menurutnya, salah satu alasan PPP menjatuhkan pilihan kepada Andi Dulli itu karena menggandeng LHD.

“Di periode lalu kita dukung LHD, jadi tidak ada masalah. Hasil survei pasangan ini juga masih di atas, jadi kalau pilihan obyektif-nya ya pasti ke pasangan ini,” kata Aras.

Di tempat terpisah, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad lebih awal menyerahkan surat rekomendasi usungan PKB kepada petahana bakal calon Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, Selasa (3/3/2020).

Surat rekomendasi usungan PKB pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 itu diserahkan di Jakarta pagi.

“Rekomendasi usungan PKB di Pilkada Soppeng sudah diserahkan kepada bupati (Kaswadi Razak) di Jakarta,” ungkap Wakil Ketua DPW PKB Sulsel Muhammad Haekal kepada Tribun, Selasa pagi. (*)

Sumber: Tribun Timur.com
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News