Alumni Akademi Bela Negara Nasdem Siap Kawal Pemenangan NH-Aziz

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Alumni Akademi Bela Negara (ABN) Sulsel siap turut ambil bagian dalam upaya pemenangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Lulusan perguruan tinggi yang didirikan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh tersebut telah menyatakan sikapnya siap mengawal kemenangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Alumni ABN Delegasi Sulawesi Selatan, Rifal Misbandi, Senin (11/12).

“Nasdem sudah menunjukkan totalitas dukungan terhadap NH-Aziz, jadi seluruh kader partai Nasdem juga harus mensupprot penuh dan menenangkannya di Sulsel, termasuk oleh alumni ABN,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan basis alumni ABN angkatan I sangat kuat di Sulsel. Apalagi, alumni ABN merupakan putra daerah pilihan yang telah memenuhi standar kualifikasi tinggi dari kriteria kurikulumnya.

“Lulusan kita diseleksi ketat untuk bisa lulus kemarin. Yang dibentuk dari kita ad tiga aspek, yaitu kepartaian, kepribadian, dan kebangsaan. Itu modal utama yang akan kita gunakan untuk NH-Aziz,” bebernya.

Pria asal Bulukumba ini kemudian akan merancang sejumlah strategi konkret dalam rangka pemenangan calon gubernur usungan Golkar, Nasdem, PKPI, PPP kubu Djan Faridz, PKB, dan Hanura ini.



“Kami sudah siap dan secepatnya akan melakukan sosialisasi di 24 kabupaten kita. Struktur kita sudah kuat untuk melakukan itu di seluruh Sulsel,” ujarnya. (*/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News