Alhamdulillah, Penderita Gizi Buruk di Dusun Bamba Dapat Bantuan

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — tim G2000 bersama tim medis dari Puskesmas Enrekang Kota, mendatangi kediaman keluarga Baharuddin, Rabu (24/5) warga Dusun Bamba, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang yang tinggal bersama 3 orang anaknya yang menderita gizi buruk.

Ketiga penderita gizi buruk itu, masing-masing Asrina 11 tahun, Nurhikma 6 tahun, dan Nur Azizah 2 tahun. Ketua G2000, Ahmad Fajar Muhiddin, mengatakan jika kedatangannya bersama tim Medis Puskemas, untuk berbagi beberapa kebutuhan pokok untuk keluarga Baharuddin.

“Kami bagikan kebutuhan dasar seperti Beras, susu, gula, minyak, minuman sirup, telur dan indo mie termasuk makanan ringan buat ketiga bocah Baharuddin. Bantuan kasur juga diserahkan kepada keluarga Baharuddin untuk alas tidur. Semoga bisa bermanfaat,” ungkap Fajar yang didampingi keluarga G2000.

Sementara itu Kepala Puskesmas Enrekang Sri berharap agar Baharuddin bersama istrinya Kadrianti tetap memperhatikan pola makan ke tiga anaknya. Menjaga kebersihan juga di tekankan Kepala Puskesmas kepada keluarga Baharuddin. “Tidak bisaki berubah kalau bukan kita yang jagai bu. Perhatikanki anakta,” tutur Sri kepada keluarga Baharuddin. (tto/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News