3 Tahun 6 Bulan Jabat Kajari Sidrap, Muspida Sebut Jasmin Simanulang Sosok Energik

3 Tahun 6 Bulan Jabat Kajari Sidrap, Muspida Sebut Jasmin Simanulang Sosok Energik
Peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 58 dirangkai malam ramah tamah Kajari Sidrap, Jasmin Simanulang, Senin malam, (23/7/2018).

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Syukuran peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 58 dirangkaikan malam ramah tamah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidrap, Jasmin Simanulang, Senin malam, 2 Juli 2018.

Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi saat menyampaikan pesan dan kesan ini turut merasa kehilangan sosok teman yang ramah, terbuka, energik, cerdas, dan punya ciri khas.

“Selama menjabat sebagai kepala Kejari Sidrap, beliau sangat intens berkonsultasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan Pemerintah Daerah,” kesannya.

“Namum kita patut senang karena beliau (Jasmin Simanulang) mendapatkan jabatan baru sebagai Asisten Pengawas (Aswas) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau. Semoga karir beliau terus naik, amin,” tambah Mantan Kepala Bappeda Sidrap itu.

Melalui kesempatan ini, sambung Sudirman, mewakili seluruh jajaran Pemerintah Daerah, mengucapkan selamat, dan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas di Sidrap.

Terpisah, Ketua Pengadilan Negeri Sidrap, Bintang, mengatakan sosok seorang Kajari Sidrap ini memiliki sifat yang sangat cepat dan tepat dalam melakukan tugasnya sebagai Kajari Sidrap.

“Selaku Ketua Pengadilan Negeri, kami selalu melakukan koordinasi meskipun kedua instansi antara Kajari dan Pengadilan Negeri tidak koordinasi dalam arti formil, namun diluar itu kita selalu melakukan koordinasi untuk mempercepat proses penyelesaian perkara. Itu karena kami juga tertular kebiasaan beliau yang cepat dan tepat menyelesaikan perkara,” tutupnya. (*)

Reporter : Sudarmin

Editor : Alfiansyah Anwar 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda