Zulkifli Zain Nilai Pinrang Maju Pesat, Benarkah?

PINRANG,PIJARNEWS.COM — Zulkifli Zain, yang juga Ketua DPRD Sidrap memuji kinerja Pemerintah Kabupaten Pinrang di bawah kepemimpinan Bupati Aslam Patonangi dan Wakil Bupati Muh Darwis Bastama.

Hal itu tersebut dikatakan Zulkifli Zain saat menghadiri peringatan puncak HUT kabupaten Pinrang ke-57, Minggu (19/02/2017) siang kemarin.

Menurutnya, kerja keras Aslam Patonangi dalam mengembang amanah rakyat selama dua periode hingga saat ini bisa dibuktikan Kabupaten Pinrang maju pesat tiga kali lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Apa yang dirasakan masyarakat Pinrang saat ini memang sudah nyata karya dan ide pembangunan Bupati Aslam. Hal itu tidak bisa kita pungkiri, pembangunan terutama bidang infrastruktur merata hingga ke pelosok. Saya sendiri rasakan jika berkunjung ke Pinrang,” ungkap H. Pilli sapaan akrabnya

Dikemukakannya, peningkatan sektor infrastruktur ini diutamakan Bupati di akhir periode keduanya sehingga hal ini bisa memajukan peningkatan perekonomian masyarakat Pinrang pada umumnya.

“Kita tahu bapak Aslam dan bapak Darwis membangun Pinrang dengan kerja keras yang bermuara kearifan lokal. Inilah hasilnya, semua sektor tersentuh oleh bangunan merata,” ucapnya. (jun/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News