Zulkifli Pimpin PMII Parepare Gantikan Irfan Parumpu

Irfan Parumpu, mantan Pimcab PMII Parepare (pakai baju putih) menyerahkan kepemimpinannya kepada Zulkifli (Pakai Jas Biru) untuk periode 2019/2020. --amir/pijarnews--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Setelah melalui proses Konferensi Cabang (Konfercab), Zulkifli akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Pimpinan Cabang PMII Periode 2019-2020.

Konfercab yang digelar di Baruga Rumah Jabatan Wali Kota Parepare itu berlangsung sukses. Irfan Parumpu secara resmi menyerahkan tampuk kepemimpinananya kepada Zulkifli sebagai pimpinan baru. Zulkifli yang ditemui PIJARNEWS mengemukakan, pihaknya akan melanjutkan program-program kerja PMII yang sebelumnya dijabat oleh Irfan dan melengkapi kekurangan yang ada.

“Saya akan melanjutkan program-program kerja PMII Parepare dan melengkapi kekurangan yang sebelumnya dijabat oleh Irfan. Sebagai langkah awal jelang pelantikan, kami rencana melakukan perampungan struktural,” kata Zulkifli kepada PIJARNEWS, Senin (8/7/2019).

Selain melanjutkan kepemimpinan sebelumnya, lanjut Zulkifli, PMII juga mengawal segala kebijakan pemerintahan. “PMII bisa berkontribusi pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya sektor kepemudaan dan siap mengawal segala kebijakan pemerintahan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Zulkifli menambahkan, pada kepemimpinannya juga menargetkan membentuk komisariat di sejumlah perguruan tinggi di Parepare. Sebab sebagian perguruan tinggi ada yang belum tersentuh oleh PMII. (*)

Reporter : Amiruddin

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda