YL Puji Kinerja Tim Covid-19, Pemkot Diharap Siapkan APD Lengkap

YL
Yasser Latief, Ketua Fraksi NasDem DPRD Parepare.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare, Yasser Latief (YL) turut berbahagia dengan kesembuhan seluruh pasien covid-19 di RS Andi Makkasau Parepare. Hal itu ia sampaikan kepada wartawan, Jumat (3/4/2020).

YL menyebut, hal itu berkat kinerja optimal tim covid-19, meski dibawah tekanan serta keterbatasan alat pelindung diri (APD). 

“Alhamdulillah. Saya mengapresiasi kerja-kerja tim medis dan petugas lainnya yang bekerja di bawah tekanan dan dengan APD yang minim,” kata Yasser.

Oleh sebab itu, Ketua BPH UM Parepare ini berharap kinerja mereka turut didukung oleh Pemkot Parepare dengan ketersediaan kebutuhan-kebutuhan medis dan pribadi.

“Seharusnya pemerintah tidak sekadar memuji keberhasilan tim medis, tapi bagaimana menyiapkan apa yang dibutuhkan mereka dalam menangani covid-19 ini. Seperti APD yang memadai, bahkan suplemen bagi seluruh tim covid-19,” urainya.

Sebelumnya, Humas RSAM Parepare, Hj Farida menyatakan seluruh pasien covid-19 dinyatakan sembuh. Sehingga saat ini tidak ada lagi pasien Covid-19 yang dirawat di Parepare. Baik PDP maupun positif. (ard/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News