YL Kenalkan Diri ke Masyarakat

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Parepare dari Partai NasDem, Ir H Yasser Latief (YL), melaksanakan sosialisasi bersama masyarakat Cappa Ujung, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kamis (7/3/2029).

Pada kegiatan itu, puluhan masyarakat terlihat hadir dan antusias dalam mengikuti acara tersebut. YL menjelaskan, jika kegiatan ini merupakan awal perkenalan diri dan silaturahmi dengan masyarakat Parepare.

Ketua Forum Pengembang Ajatappareng (FPA) ini mengapresiasi masyarakat yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir, bahkan dalam kondisi hujan pun warga tetap antusias.

“Tadi silaturahim dengan masyarakat Ujung, dan ini ajang sebagai perkenalan diri juga, karena selama ini sebagian dari mereka hanya tau saya melalui baliho. Jadi terima kasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan waktu untuk saya,” katanya.

YL pun menginginkan, jika pertemuan seperti tadi, tidak hanya untuk satu kali saja, agar hubungan dirinya dengan masyarakat semakin dekat.

“Saya berharap dengan ini, hubungan saya dan masyarakat disini semakin erat, dan menetapkan pilhannya,” ujar Caleg DPRD dari Partai NasDem ini.

Saat ini, kata YL, dirinya belum menargetkan apa-apa, namun hanya berusaha untuk meyakinkan sebanyak-banyaknya masyarakat Parepare, untuk memanfaatkan fungsi DPRD bersama dirinya, yakni fungsi pengawasan, legislasi, dan budgeting.

“Saya tidak menargetkan apa-apa, saya hanya berusaha menyakinkan sebanyak-banyaknya masyarakat Kota Parepare. Saya yakin jika fungsi-fungsi ini dimanfaatkan secara maksimal, akan membuahkan manfaat yang banyak bagi masyarakat, itu mau saya,” tutup YL. (arb/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda