Yayasan Manusia Indonesia Sisir Kota Palu Salurkan Bantuan

Yayasan Manusia Indonesia Sisir Kota Palu Salurkan Bantuan

PAREPARE,PIJARNEWS.COM — Tim kemanusiaan Yayasan Manusia Indonesia (YMI) yang baru tiba di Palu Sulawesi tengah dengan membawa sejumlah bantuan untuk para korban bencana gempa dan Tsunami, dan hari ini mereka menyisir kota palu untuk menyalurkan bantuan kepada para korban gempa dan tsunami

Ratusan kardus bantuan yang telah diterima dari masyarakat di kota Parepare, yakni berupa beras, telur, pakaian bekas layak pakai, perlengkapan bayi, selimut, tikar, dan semacamnya. Hari ini personil YMI langsung menyalurkan ke korban yang membutuhkan melalui YMI Parepare.

“Alhamdulillah, dengan doa dari seluruh pihak. Akhirnya kami tiba di Kota Palu dengan selamat, dan hari ini kami langsung menyisir kota palu untuk membagikan bantuan logistik dari masyarakat parepare kepada korban gempa yang tidak dapat terjangkau bantuan karena akses jalan yang rusak akibat gempa,” ungkap Abdillah, melalui pesan singkat Whatsap. Selasa (2/8/2018)

 

Abdillah mengatakan, pihaknya bertolak dari Kota Parepare pada hari Minggu malam dan baru tiba di Kota Palu pada Selasa dini hari tadi. Meski selama perjalanan mengalami beberapa kendala namun tim YMI parepare tiba dengan selamat.

“Kami baru saja tiba di kota dini hari tadi. Sepanjang perjalanan, sempat kami mengalami sedikit masalah namun dapat di atasi dengan cepat dan kami kemudian melanjutkan perjalanan hingga kami tiba semuanya dengan selamat,” ujar abdillah.

Pendistribusian bantuan logistik untuk keperluan korban gempa dan tsunami di Palu dan Gorontalo. YMI mendapat pengawalan langsung dari sejumlah personil Polres Parepare.

Editor: Amiruddin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda