Yasser Latief Ucapkan Selamat buat Kiai Hannani dan Dr Hamdanah

Yasser Latief Ucapkan Selamat buat Kiai Hannani dan Dr Hamdanah
Yasser Latief.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Konfercab Nahdatul Ulama (NU) dan Muslimat NU Kota Parepare telah tuntas, dengan terpilihnya kembali Ketua Tanfidziyah Kiai Hannani Yunus dan Ketua Muslimat NU, Dr Hamdanah Said, periode 2020-2025.

Ketua BPH UM Parepare, yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Parepare, Yasser Latief (YL) menyampaikan ucapan selamat, atas terpilihnya keduanya.

“Keduanya sangat layak dan insya Allah amanah. Kiai Hannani telah berhasil memimpin NU periode sebelumnya. Begitupula Dr Hamdanah. Apalagi beliau selama ini aktif dalam pemberdayaan perempuan,” kata YL.

Selaku legislator, YL berharap ke depan PCNU Parepare makin intens bersinergi dengan DPRD Parepare.

“Kami di DPRD khususnya Fraksi Nasdem menanti masukan-masukan PCNU, utamanya berkaitan dengan wacana keumatan. Apalagi Kiai Hannani orangnya santai dan enak diajak berdiskusi,” ujar YL.

Konfercab tersebut berlangsung di Gedung Kantor NU, lantai 3 dan 4, Jl H AM Arsyad, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulsel, Jumat 17 Januari.

Selama lima tahun sebelumnya, periode kepengurusan NU berlangsung khidmat dan sukses dalam menjalankan amanah dengan berbagai pencapaian. (rls)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda