Yasser Latief : Tidak Boleh Ada Anak Putus Sekolah Gegara Kesulitan Biaya

YL
Yasser Latief, Ketua Fraksi NasDem DPRD Parepare.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — “Tidak boleh ada di Dapil saya anak putus sekolah karena biaya. Juga tidak boleh ada yang sakit kemudian tidak dibawa berobat. Dan lebih-lebih lagi tidak boleh ada yang kelaparan. Jika ada yang seperti itu, tolong sampaikan ke saya. Insya Allah saya akan berusaha untuk mencarikan solusinya.”

Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Parepare, Yasser Latief (YL) saat reses di Dapil Ujung, Kota Parepare. Reses tersebut dihadiri ratusan masyarakat di belakang Kantor Pelni, Parepare, Ahad (8/12/2019).

YL memaparkan, 25 anggota DPRD Parepare semuanya pro rakyat. Karena itu, dalam pembahasan APBD 2020, iuran BPJS untuk warga Parepare menjadi prioritas untuk dicover APBD.

“Karena itu kalau ada yang sakit, jangan takut berobat di rumah sakit,” tegasnya.

YL juga mengingatkan konstituennya agar saling tolong menolong. Yang mampu membantu yang kurang mampu. Karena rasulullah mengatakan tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah.

Ia juga mendorong agar mengutamakan belanja di warung tetangga, ketimbang di mini market. “Supaya ada perputaran roda ekonomi yang dinikmati oleh orang-orang di sekitar kita,” ujar Ketua Fraksi NasDem Parepare ini.(alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News