Yasser Latief: Prestasi Umpar Kado Terindah Milad ke-18

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kesuksesan Umpar meraih peringkat ketiga, sebagai kampus swasta terbaik se-Sulawesi tidak lepas dari peran pelbagai pihak. Tidak terkecuali dari yayasan, atau dalam kampus Muhammadiyah disebut Badan Pembina Harian (BPH) Umpar yang dipimpin Yasser Latief (YL).

“Prestasi ini adalah persembahan seluruh pihak yang telah bekerja keras demi Umpar, dan sekaligus menjadi kado yang indah untuk milad ke-18 tahun kita,” kata YL saat ditemui di Ruang BPH Umpar, Minggu 7/5.

YL menyampaikan apresiasinya yang besar untuk kinerja semua pihak di Umpar, serta bantuan mitra kerja dan stakeholder terkait. Secara khusus, YL menyebut prestasi itu juga merupakan buah kinerja dari periode kepemimpinan sebelumnya. Dia berharap, prestasi itu bisa dipertahankan dan ditingkatkan kembali.

“Saya juga mengajak, dalam momentum milad ini kita harus bersyukur atas segala prestasi yang telah diraih. Kedua, mengintrospeksi diri, dan ketiga, membuat capaian-capaian baru.

YL menambahkan, dalam waktu dekat Umpar lewat BPH segera merampungakan pembangunan gedung E yang berlantai empat. Selain itu, salah satu yang menjadi skala prioritas adalah pembangunan dome atau aula besar. Dome itu rencananya berkapasitas 2000-3000 orang.

“Kita punya lahan 12 hektare, dan yang baru dimanfaatkan hanya 2 hektare. Jadi pengembangan kedepannya sangat memungkinkan,” tandasnya. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News