WPAP Komunitas Belajar Gratis Bersertifikat

Wedha Pop Art Lortrait Parepare
Images by wpapparepare (int)

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Wedha Pop Art Lortrait (WPAP) salah satu Komunitas di Parepare yang merupakan Komunitas Pop Art Pertama di Kota kelahiran BJ Habibie ini, sedang melangsungkan kegiatan Kelas Belajar dengan tema “Ilustrasi warna”. Kegiatan WPAP ini dilakukan selama 4 hari mulai 22 – 24 Januari 2018 lalu dan dilanjutkan pameran 27 Januari 2018 di dalah satu Kedai di Kota Parepare.

Kegiatan WPAP ini merupakan Kelas Belajar, Pertama yang diadakan di Parepare dengan peserta 26 orang, mentor dan panitia 12 orang. Kegiatan diikuti dari berbagai kalangan yaitu Pelajar, Mahasiswa, Wiraswasta.

Syafruddin, salah seorang peserta  kelas belajar WPAP mengatakan, “Kelas belajar ini sangat bagus dan sangat membantu untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang karya pop art terutama Wpap” terang Syafruddin. .

Panitia penyelenggara Kegiatan ini, Ronald,  mengaku kegiatan ini, merupakan salah satu agenda Komunitas 2018 ini. “Kami sabagai panitia kelas belajar WPAP Chapter Parepare, begitu antusias melaksanakan acara ini karena respon baik dari masyarakat Kota Parepare, terkhusus kalangan anak muda mengingat peserta kelas belajar WPAP Chapter Parepare angkatan pertama ini didominasi Pelajar dan Mahasiswa” terang Ronald.

Lebih lanjut Ronald mengatakan, jika kegiatan perdana ini nantinya akan terlaksana dengan baik dan lancar, besar kemungkinan kegiatan serupa akan terus berlanjut.. Agenda selanjutnya kita adakan pameran yang akan di laksanakan pada bulan April nanti, terangnya. (sam/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda