WCC Chapter Sidrap Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

White Car Community (WCC) Chapter Sidrap menyalurkan bantuan korban angin puting beliung di Desa Teteaji, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Selasa (26/11).

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — White Car Community (WCC) Chapter Sidrap menyalurkan bantuan korban angin puting beliung di Desa Teteaji, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap. Di lokasi ini belasan rumah rusak akibat bencana angin tersebut.

Ketua WCC Chapter Sidrap A. Surya mengatakan, penyaluran bantuan tersebut berupa sembako untuk kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana.

“Kami berharap bantuan itu dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung,” kata Surya didampingi pengurus WCC saat menyerahkan bantuan, Selasa (26/11/209).

Surya bersama rekannya mengaku turut merasakan penderitaan para korban puting beliung. Karena itu, ia bersama rekannya tergerak menggalang dana untuk para korban. 

“Bantuan ini hasil dari sumbangan member WCC Sidrap serta sumbangan dari para pedagang Pasar Sentral Pangkajene yang memberi kepercayaan ke pengurus WCC untuk menyalurkannya,” ucapnya.

Sementara, Hasbi sebagai penanggung jawab posko mengucapkan terima kasih kepada pengurus WCC Sidrap yang telah jauh-jauh datang membawa bantuan ke korban angin puting beliung.

“Kami berterima kasih kepada WCC Sidrap atas bantuan yang diberikan, kami merasakan betul bantuan dari masyarakat Sidrap. Terkhusus dari Pemkab Sidrap yang telah tanggap dan terjun langsung membawa bantuan kepada korban angin puting beliung,” ujar Hasbi. (rls/alf) 

 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News