Wawali Parepare dan Wabup Pangkep Hadiri Maulid di Lemoe

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) dan Wabup Pangkep Syahban Sammana menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW di Lemoe, Minggu 10/12. Maulid itu digelar oleh Kerukunan Keluarga Pangkajene dan Kepulauan (KKPK) Kota Parepare.

Acara maulid itu dihadiri ribuan warga asli Pangkep yang tinggal di Parepare. Maulid mengangkat tema ‘Jadikan Akhlak Nabi Muhammad SAW Sebagai Teladan Dalam Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah’. Dihadiri pula, Wakil Ketua DPRD Pangkep, Ir H Rizaldi Parumpa MSi dan juga bakal calon Wali Kota Parepare, Asriyadi Samad.

FAS dalam kesempatan itu mengungkapkan, peringatan Maulid Nabi, merupakan kesempatan bagi kita untuk merefleksikan diri melalui sifat-sifat rasullah SAW. Kita hadir bukan sekedar berkumpul tapi mengukur kedekatan kita semua.

“Saya yakin dan percaya masyarakat pangkep itu kuat persatuannya, tercermin dari kegiatan yang dilaksanakannya. Apa lagi mampu mempertemukan dan menghadirkan dua perwakilan pemerintahan disebuah acara seperti ini,” jelasnya.

Senada diungkapkan, Wakil Bupati Pangkep, H Syahban Sammana SH menuturkan, kehadirannya sebagai bentuk kecintaannya terhadap umat dan Nabi Muhammad SAW serta masyarakat Pangkep yang tinggal di Kota Parepare.



“Nabi Muhammad SAW telah memberikan banyak contoh keteladanan yang patut ditiru semua umatnya. Bahkan salah satu sifatnya mampu memberikan kasih sayang ke musuh sekalipun,” urai Syahban. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda