Forum Pengembang Ajatappareng

Waspada, Maling Beraksi Lagi di Jalan Kelapa Gading

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Aksi pencurian kembali terjadi di Jalan Kelapa Gading, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki. Kali ini maling menyatroni Kantor Redaksi Pijarnews.com, sekira pukul 03.00 dini hari, Minggu 9/4.

Maling yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang, mencongkel jendela dan membuka teralis besi pengaman. Mereka sukses membawa kabur satu unit Laptop 14 inci jenis Asus warna hitam silver, sebuah handphone merek iphone 4S berwarna hitam dan satu buah helm HBC berwarna abu-abu.

“Kita sudah laporkan ke polisi. Harapan kami agar kejadian ini tidak berulang, warga lebih waspada dan aparat keamanan lebih sering berpatroli didaerah ini,” kata korban, Mulyadi.

Pencurian dengan modus seperti ini sudah beberapa kali terjadi didaerah tersebut. Warga sekitar kerap kecurian barang seperti helm. Bahkan, pencuri tidak segan merampas handphone yang dipegang anak-anak yang sedang bermain.

“Memang disini rawan sekali. Sudah sering kejadian apalagi saat kondisi sepi,” kata salah satu tokoh masyarakat di Jl Kelapa Gading, Syamsuddin. Senada harapan warga, agar akar masalah maraknya kasus pencurian bisa diketahui dan dicarikan solusi. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News