Forum Pengembang Ajatappareng

Warga Temukan Mayat Terbungkus Karung di Sungai Kariango Pinrang

Mayat
Mayat yang ditemukan dalam karung terapung di Sungai Kariango, Pinrang, Sulsel, Rabu (1/4/2020). --foto Fauzan Mahmud/Pijarnews--

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Penemuan mayat dalam karung membuat geger warga di Dusun Bela-belawa, Desa Polewali, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Rabu (1/4/2020).

Saat ditemukan, mayat dalam karung plastik putih tersebut hanyut terapung di Sungai Kariango. Warga yang menemukan saat itu sedang memancing di sungai. 

Warga inisial FD mengatakan, “Saya lagi mancing tiba-tiba ada itu mayat hanyut. Jadi saya sama kawan-kawan mencoba mengejar karena terbawa arus sungai.”

Kondisi mayat saat ditemukan dalam karung hanya kakinya yang terlihat. Mayat tersebut menggunakan celana warna biru.

Kapolsek Suppa, Iptu Chandra mengatakan mayat yang ditemukan dalam karung itu tanpa identitas. “Pihak inafis Polres Pinrang telah melakukan identifikasi. Mayat kini telah dievakuasi ke kamar mayat RSU Lasinrang,” ujar Iptu Chandra. 

Pihak kepolisian Polres Pinrang juga sementara melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dibantu tim SAR Pinrang yang melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. (*)

Reporter : Fauzan Mahmud

Editor : Alfiansyah Anwar 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News