Warga Tegal Parepare Dikejutkan Penemuan Mayat yang Sudah Membusuk

Warga Tegal Parepare Dikejutkan Penemuan Mayat yang Sudah Membusuk

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Warga Tegal, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Parepare, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah dalam kondisi membusuk, Sabtu malam, 8 Desember 2018.

Penemuan mayat ini bermula, ketika ada salah seorang warga yang melintas di belakang BTN Citra Buana Mas, Jalan Bukit Madani, Lapadde. Warga tersebut mencium bau kurang sedap. Setelah ditelusuri, ternyata ada mayat dengan kondisi tertelungkup di atas rumput. Saat ditemukan, kondisi kulit tubuh dalam kondisi melepuh seperti habis terbakar.

Tak lama berselang, petugas dari Polres Parepare tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira pukul 20.30 Wita untuk melakukan identifikasi.

Dari hasil identifikasi tersebut, ternyata mayat laki-laki itu diketahui bernama La Jannah (60) yang berprofesi sebagai tukang becak. Almarhum merupakan warga Tegal, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Parepare.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh petugas kepolisian dari anak almarhum, bahwa almarhum La Jannah meninggalkan rumah sejak hari Kamis, atau tiga hari yang lalu. Sebelum meninggalkan rumahnya, almarhum La Jannah memang dalam kondisi sedang sakit hingga tidak diketahui keberadaannya.

Usai melakukan identifikasi, tim medis Emergency Call Centre 112 bersama pihak Kepolisian Polres Parepare, kemudian mengevakuasi almarhum La Jannah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare untuk menjalani pemeriksaan lanjutan guna mengetahui penyebab pasti kematiannya. (*)

Editor: Abdillah.MS

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News