Warga Surabaya Jadi Korban Kecelakaan Bus, Mayat Ditemukan Di Sungai Maros

penemuan mayat
Ilustrasi (Foto: int).

MAROS, PIJARNEWS.COM — Warga Surabaya, Provinsi Jawa Timur (Jatim), Moeljo Fetri Wismadianita (43) menjadi korban kecelakaan bus, mayat penumpang bus Palopo tujuan Makassar tersebut ditemukan meninggal usai terseret arus sungai Puteh, Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros.

Mayat Moeljo berhasil ditemukan nelayan oleh warga saat tersangkut di dalam jaring nelayan. Identitas korban bus tersebut dikuatkan setelah tim Inafis Polres Maros melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Saat kecelakaan bus yang diduga diakibatkan karena sopir bus mengantuk. Saat itu posisi Moeljo diperkirakan duduk di bagian depan. Saat mobil tiba- tiba oleng dan membentur pembatas jembatan, hingga mengakibatkan setengah badan bagian depan bus berada dibagian luar pembatas jalan.

Saat itu korban meninggal dunia diduga terlempar dari arah depan hingga jatuh keluar bus dan ditemukan di sungai. Sebelum jatuh, korban diduga terbentur di jembatan hingga tidak sadarkan diri dan terseret arus sungai

“Dipastikan mayat ini korban kecelakaan bus. Namun kita belum tahu persis bagaimana korban ini bisa jatuh ke sungai saat kecelakaan,” jelas Kasat Lantas Polres Maros, AKP Sulaiman kepada wartawan, Minggu (11/3/2018).

Salah seorang warga, Ilman mengaku kejadian sekitar pukul 04.00 Wita, subuh menjelang matahari terbit tersebut cuaca sedang hujan. Tiba-tiba warga mendengar suara gesekan keras dari arah jembatan. Masyarakat yang mendengar langsung ke lokasi mengecek para penumpang bus. Usai kecelakaan, beberapa penumpang dalam kondisi selamat, sempat ikut pada bus yang kebetulan lewat. Mereka mengaku terburu-buru ke bandara. Akibatnya, saat polisi tiba dilokasi, polisi kesulitan mengumpulkan data jumlah penumpang. (mks)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News