Warga Suppa Geger dengan Penemuan Mayat di Saluran Air

Mayat yang ditemukan di saluran air.
Mayat yang ditemukan di saluran air.

PINRANG, PIJARNEWS.COM – Warga Majakka, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang geger akibat penemuan mayat Ahad pagi,  20 Januari 2019. Mayat berjenis kelamin pria yang diketahui bernama Aminuddin (49) ditemukan warga disaluran air dengan posisi tengkurap.

Menurut Saksi, Syarifuddin saat dalam perjalanan menuju ke sawahnya ia menemukan korban di pembuangan air dengan posisi tengkurap. Saat itu, korban telah meninggal dunia.

Informasi dihimpun, menurut keterangan keluarga korban, selama ini memang menderita penyakit epilepsi atau penyakit ayan.

Korban kini telah dievakuasi ke rumah duka oleh warga.  Dari hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan ada tanda luka akibat kekerasan.

Dilansir online24jam.com, Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara mengatakan, menurut keterangan saksi, korban meninggalkan rumahnya sekitar pukul 15.00 Wita, Sabtu (19/01/2019).

“Saksi melihat korban meninggalkan rumahnya kemarin dengan tujuan menangkap ikan. Malam harinya, lampu rumahnya gelap,” kata Dharma.

Dharma juga menjelaskan, saksi lainnya mendapatkan korban sudah tidak bernyawa di saluran irigasi.

“Salah satu warga mendapatkan korban waktu pagi di pembuangan air, dengan posisi tengkurap dan sudah dikerumuni keong sawah,” ucap Dharma.

Setelah korban diperiksa dari petugas kesehatan Puskesmas Suppa, didapati sekujur tubuh kulitnya terkelupas akibat pengaruh cuaca, dan diduga akibat keong yang banyak melengket di sekitar tubuh. Namun tidak didapati ada luka akibat kekerasan.

“Menurut keterangan keluarga korban, dia mengalami penyakit epilepsi atau penyakit ayan. Korban tinggal sendiri di rumahnya,” tandas Dharma. (fzn/alf)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda