Warga Sidrap Ini Bahagia, Lebaran Ini Bisa Tempati Rumah yang Lebih Layak Huni

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Hasanuddin (70) warga Kelurahan Lalebata, Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap mengaku senang setelah wajah rumahnya berganti layak, wajah sumringahnya tak terbendung saat Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrief mendatangi rumahnya untuk melihat langsung pasca dibedah, Senin (10/5/2021).

Hasanuddin mengatakan, Impian memiliki rumah layak huni ia pendam sejak 10 tahun silam. Mimpi itu baru terwujud setelah mendapat bantuan bedah rumah dari Syaharuddin Alrief.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pak Syaharuddin Alrief,” ucapnya.

Hasanuddin juga mengaku telah menempati rumahnya dalam ke adaan kurang layak selama 10 tahun lamanya, bersama 11 orang anggota keluarganya. Sebelumnya dinding rumah Hadanuddin yang luasnya sekira 6X9 itu dari bahan seng yang telah usang.

“Alhamdulillah, Lebaran tahun ini bisa tinggal dirumah yang lebih bagus,” ucapnya.

Dalam kunjungan itu, juga dilakukan pengguntingan pita oleh Syaharuddin Alrief yang juga sekretaris DPW NasDem Sulsel itu, sebagai tanda rasa syukur atas selesainya proses perbaikan umah Hasanuddin.

“Alhamdulillah rumah milik pak Hasanuddin saat sudah lebih baik dari sebelumnya dan sudah bisa ditempati kembali, dan untuk proses pengerjaannya kurang lebih 4 hari,” ujar Syaharuddin.

Bagikan :