Warga “Serbu” Pasar Murah Polres Sidrap, Beras 5 Kg Dijual Rp30 Ribu

Pasar Murah yang digelar Polres Sidrap.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Pasar murah yang digelar Polres Sidrap jelang Hut Bhayangkara ke 73 di lapangan sepak bola Kelurahan Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Senin (24/6/2019) diserbu warga.

Pasar murah itu menyediakan beberapa kebutuhan pokok yakni beras kemasan 5 kilogram yang hanya dijual seharga Rp 30.000, mie instan per kardus Rp 30.000 dan telur ayam satu rak seharga Rp 20.000.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut antusias warga yang datang berbelanja, sengaja barang yang disediakan ini lebih murah dari harga pasar. Ini sebagai aksi sosial dalam rangka menyambut hari jadi Polri ke 73,” kata Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono.

Pasar murah ini, lanjutnya, diharapkan mampu mendekatkan polisi dengan masyarakat, sehingga ke depannya sinergitas antara polisi dan masyarakat dapat terwujud.

“Masyarakat adalah mitra kami, ini bagian dari aksi sosial kami kepada masyarakat,” tambah Budi Wahyono

Terpisah, salah satu pengunjung, Masni (37) warga Massepe mengapresiasi terobosan yang dilakukan Polres Sidrap. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

“Harganya sangat terjangkau, tadi saya beli 2 kardus mie instan untuk keperluan sarapan anak-anak, terima kasih pak, saya berharap kegiatan ini terus dilanjutkan” tutur Masni. (sud/alf)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda