Warga NU Parepare Doakan Kedamaian Indonesia dan Dunia

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) yang ke 96 jatuh pada hari Sabtu, 23 Maret 2019 – 16 Rajab 1440 H serentak terlaksana di cabang-cabang NU di Indonesia dan Dunia.

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Parepare turut melaksanakan Istighotsah Kubra dan Tahlilan  bersama warga NU Se Kota Parepare dengan mengangkat tema “Mengokohkan Semangat Ke-Indonesia-an, Bersatu Membangun Negeri”.

Selain mendoakan kedamaian Indonesia, KH. Arief Pasih yang memimpin doa juga turut mendoakan korban terorisme di Selandia Baru. Dan dilanjutkan dengan doa khusus oleh Ketua NU Care – LazisNU, Gurutta’ Shodiq Asli Umar untuk seluruh donatur dan dermawan yang telah ikut serta berperan aktif memberikan kontribusi demi pembangunan Gedung Kantor NU Parepare, Istana Tahfidzul Qur’an, dan juga persiapan pembangunan Pesantren NU di Parepare.

“Terima kasih kepada seluruh warga NU dan juga kepada seluruh masyarakat yang telah membantu, maupun juga yang belum kita doakan semoga semua bantuan menjadi amal jariyah dan mendapatkan keberkahan dari Allah Swt,” ungkap Kiai Hannani Yunus, Ketua Tanfidziyah NU Parepare.

Kegiatan yang dihadiri warga dari seluruh Banom NU se Kota Parepare ini sendiri ditutup dengan beberapa penyampaian dan mendoakan pelaku sejarah yang berperan membesarkan NU di Kota Parepare, Prof. Dr. H. Abd. Muiz Kabry dan Prof. Dr. Rahman Idrus. Dan paling akhir mengumandangkan lagu Ya Lal Wathon dengan Komando dari Panglima Laskar Santri Kota Parepare, Syekh Abdullah (rls/rdk)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda