Warga Lembang Minta Legislator Hanura Ini Maju di Pilkada Pinrang, Bersediakah?

calon bupati Pinrang

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Acara jalan santai yang digelar Tim Pemenangan Semangat Muda Abdul Latif (SMAL) di Pajalele, Lembang, Minggu kemarin menyisakan cerita menarik.

Sejumlah warga meminta legislator DPRD Sulsel Ali Usman, yang turut hadir pada acara itu, maju di Pilkada Pinrang mendampingi Abdul Latif. Disela acara, teriakan ‘Latif Ali Majuki’ kerap terdengar.

Menanggapi hal tersebut, Ali Usman yang juga mantan Sekda Pinrang itu mengapresiasi dorongan dan atensi warga Lembang atas dirinya. Namun, dia telah memutuskan untuk tidak akan maju.

“Dorongan warga saya sangat sambut baik. Namun mohon maaf saya sudah berniat dari awal tidak akan mencalonkan diri. Baik sebagai bupati maupun wakil bupati. Saya tetap berkiprah di legislatif,” kata legislator Hanura itu.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Pinrang Abdul Latif menyebut opsi wakil sejatinya masih terbuka, termasuk kepada Ali Usman. Hingga kini belum ada wakil yang telah resmi ditentukan, meski baliho bergambar dirinya dengan Usman Marham telah tersebar.



“Sementara kami tunggu hasil survei. Siapa yang bisa mendampingi saya untuk bertarung di Pilkada nantinya,” singkatnya. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News