Warga Kebingungan, Nama Kedua Caleg Ini Hampir Sama

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019 sudah di depan mata, Alat Peraga Kampanye (APK) pun sudah tampak mengisi berbagai sudut jalan di Kota Parepare.

Namun ada yang membuat bingung warga Kota Parepare, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 2 atau Dapil Ujung. Nama Rahman Saleh dan Saleh Rahman membuat sejumlah warga Kecamatan Ujung ini mengaku kebingungan.

“Memang kedua caleg ini sudah punya nama atau sudah dikenal di masyarakat, hanya saja, jika nanti kita dikasi 5 surat suara yang terakhir warna hijau kita memilih caleg Parepare, saya khawatir akan salah coblos,” ujar Jafar, warga Lapadde, Kecamatan Ujung, Senin (4/3/2019).

Sementara itu, Ali, warga kilometer satu juga mengaku bingung, APK kedua caleg berdekatan, walau wajah dan partai jauh berbeda namun nama kedua caleg itu hampir sama. Ia khawatir juga akan salah pilih.

“Katanya dalam surat suara nantinya tidak ada gambar Caleg, hanya ada nama Caleg, saya khawatir jika saya buru-buru yang mana saya pilih, apalagi surat suaranya ada lima,” kata Ali.

Warga berharap kedua Caleg itu intens melakukan sosialisasi di masyarakat, agar masyarakat yang mendukung salah satu diantara keduanya tidak salah pilih. (*)

Reporter : Syamsuddin
Editor : Abdillah Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News