Warga Heboh, Mobil Pick Up Terbakar di SPBU Bungi

PINRANG, PIJARNEWS.COM–Sebuah mobil pick up warna putih mengalami kebakaran saat melakukan pengisian BBM jenis premium di SPBU Bungi, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sabtu sore (9/11/2019).

Mobil pick up terbakar di SPBU Bungi, Pinrang, Sabtu (9/11).

Mobil nahas dengan nomor polisi DP 8112 DB itu disopiri Dedy (33). Saat itu dia melakukan pengisian premium pada tangki mobil dan terjadi percikan api di sekitar tangki mobil tersebut. Api langsung membesar membakar seluruh bodi mobil bagian depan dan bagian bawah serta membakar sebagian pompa SPBU.

Masyarakat sekitar berusaha memadamkan api menggunakan pasir dan air hingga petugas pemadam kebakaran tiba di TKP dan api dapat dipadamkan.

Akibat kejadian tersebut, Dedy, warga Lembang Pinrang mengalami luka bakar pada bagian kaki dan tangan serta mengalami kerugian yang ditaksir puluhan juta rupiah.

Untuk menonton vidio mobil terbakar di SPBU Bungi dan bagaimana cara warga memadamkannya, bisa menonton vidio hasil rekaman siaran langsung wartawan PIJARNEWS, Mulyadi Ma’ruf dengan mengunjungi fanpage Facebook PIJAR NEWS. Berikut linknya; https://web.facebook.com/pijarnewsdotcom/videos/1154104514797810/

(*)

Reporter: Fauzan Mahmud
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda