Warga Belawae Tinggalkan Pekerjaan Demi Sambut Fatmawati

belawae
Warga Desa Belawae, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap mengacungkan telunjuk sebagai tanda mendukung Cabup Sidrap, nomor urut 1, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid.(ist)

SIDRAP, PIJARNEWS.COM– Calon Bupati (Cabup) Sidrap nomor urut 1, Fatmawati Rusdi terharu melihat antusias warga yang Desa Belawae, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, yang rela meninggalkan pekerjaannya demi menyambut kedatangan dirinya di daerah tersebut.

Perjalanan Fatmawati Rusdi bersama tim pemenangannya selama 2,5 jam, sampai harus melewati Kabupaten Wajo, terbayar dengan riuk-riuk warga Desa yang menyambutnya. Bahkan tidak hanya ratusan warga dari Desa Belawae, akan tetapi warga Desa Buntu buangin dan Desa Dengeng-dengeng juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Fatmawati mengungkapkan rasa syukurnya, setiap tahun ia berkunjung ke desa tersebut, antusias warga tetap sama. Meski kini ia mencalonkan diri sebagai Cabup Sidrap.

“Saya tiap tahun ke wilayah ini. Mengunjungi Belawae, Buntu Buangin dan Dengeng-dengeng. Alhamdulillah, saya selalu terharu karena selalu dapat sambutan yang hangat masyarakat. Terima kasih,” ungkap Fatmawati, Selasa (20/3).

Cabup nomor urut 1 ini, memuji kekeluargaan dan kekompakan masyarakat di tiga desa tersebut. Karena itu, pemerintah kabupaten dan dirinya selaku anggota DPR RI, selalu memberi perhatian ke tiga desa ini.

“Kita lihat mi sekarang. Akses jalan ke desa kita ini sudah bagus. Tapi, kita tentu mau semakin baik. Mari tetap bersatu untuk melanjutkan pembangunan bersama pasangan FATMA,” serunya disambut tepuk tangan warga.

Ia pun berkomitmen terus memperbaiki dan meningkatkan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan di desa ini, jika diberi amanah memimpin Sidrap 5 tahun ke depan.

Sementara, tokoh masyarakat Pitu Riase, Sutanto, yang turut mendampingi Fatmawati dan rombongan, kembali mengajak warga Buntu Buangin, Belawae dan Dengeng-dengeng untuk memenangkan pasangan Fatmawati Rusdi dan Abdul Majid di pilkada mendatang.

“10 tahun silam, kita berhasil mencetak sejarah atas pelantikan Rusdi Masse sebagai Bupati termuda di Indonesia di usia 35 tahun. Dan tahun ini, kita kembali berpeluang mencetak sejarah baru di Sidrap, dengan melantik Bupati perempuan pertama,” kata mantan Anggota DPRD Sidrap itu.(sud/mks)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News