Wali Kota Parepare Umumkan 8 Orang Positif Covid-19, Begini Tanggapan Nettizen

TP
Ist

PAREPARE, PIJARNEWS.COM–Wali Kota Parepare HM.Taufan Pawe menyampaikan jika jumlah pasien positif di Parepare bertambah menjadi 8 orang, itu disampaikannya dalam unggahan di Instagram, Kamis (30/4/2020) kemarin.

Taufan menerangkan Masing-masing 7 dari cluster kapurung, 5 kasus dari lompoe mas, 2 kasus dari ujung bulu dan satu dari cluster lambelu, saat ini 6 pasien positif dirawat di RSUD Andi Makassau, 1 di RS Sumantri dan 1 di rujuk di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Selain itu lanjutnya ada 12 pasien PDP yang di rawat di RSUD Andi Makassau yang sedang menunggu hasil SWAB test.

“Kami menghimbau agar masyarkat tidak melakukan perkumpulan dan membuat keramaian, karena pasien positif ini merupakan transmisi lokal alias sesama warga parepare,”tulis Taufan Pawe.

“Kiranya dibulan Ramadhan ini ibadah tetap dilakukan di Rumah, mari jaga diri dan keluarga Ta’, semoga Allah SWT memberikan berkah kesehatan dan kekuatan bagi para pasien, tim medis dan seluruh masyarkat kota ini,” ucap Taufan Pawe dalam unggahannya.

Sejumlah warga Nettpun menanggapi unggahan Wali Kota Parepare tersebut.

“Hanya disiplin dan peduli yang bisa menolong kita, percuma ibadah dan doa kalau tdk di inringi dgn ikhtiar melanggar anjuran pemerintah,”tulis yanipakaya mengomentari unggahan Taufan Pawe.

“mohon kiranya jg ada ketegasan oleh pihak terkait pak…krn masih banyak perkumpulan anak muda dimana”…makasih” hatap, luk3tt.

“Sehat selalu bpk wali kota beserta keluarga & seluruh jajarannx. Semoga Masyarakat parepare semakin disiplin dan patuh untk stay at home & yg terpaksa harus beraktifitas keluar disiplin dlm protokol,”kata nurazizahtaibien, nettizen lainnya.

Warga nett juga mendo’akan wali kota sehat dan sukses selalu, juga berdoa agar senantiasa masyarakat parepare dalam lindungan Allah.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News