Wakil Wali Kota Makassar Terpilih Salurkan Bantuan ke RS Arifin Nu’mang

Bantuan

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Wakil Bendahara Umum DPP Partai Nasdem, Hj Fatmawati Rusdi menyalurkan bantuan di Rumah Sakit Arifin Nu’mang, Rappang, Kabupaten Sidrap, Kamis (24/12/2020).

Penyerahan bantuan dari Hj Fatmawati Rusdi dilakukan oleh Ketua dan anggota Fraksi Nasdem DPRD Sidrap, kepada pihak Rumah Sakit Arifin Nu’mang.

“Pasien covid 19 itu, harus disupport selama perawatan atau isolasi. Harus dipastikan, mereka mendapatkan pelayanan kesehatan dan juga kebutuhan gizi yang tercukupi untuk perbaikan imun,” ujar politisi Partai Nasdem itu.

Dan yang tak kalah penting, lanjut dia, kondisi kesehatan para nakes sebagai ujung tombak dan garda terdepan memberikan pelayanan.

“Kondisi kesehatan para nakes harus utama. Harus diperhatikan, agar imunnya terjaga,” tambah Wakil Walikota Makassar terpilih itu.

Menurutnya, sejak adanya ratusan tenaga kesehatan yang terpapar covid 19 di Sidrap,
Partai Nasdem langsung turun tangan. Ini sebagai bentuk wujud keperdulian.

“Ini urusan kemanusiaan. Dan itu tidak boleh ditawar. Kami ingin, semua tenaga kesehatan di Sidrap, mendapatkan bantuan paket sembako dan alat perlindungan diri dan vitamin,” tandasnya.

Penyerahan dihadiri Anggota DPRD Sidrap, dari fraksi Partai Nasdem diantaranya, Samsumarlin, Saenal Rosi, Abdul Rahman Mustafa, dan H Bahrul Appas.

Anggota DPRD Sidrap dari Partai Nasdem, Abdul Rahman Mustafa (ARM) mengatakan bantuan ini untuk membantu para nakes baik yang sedang melakukan Isolasi Mandiri maupun yang bertugas dirumah sakit.

Direktur RSUD Nene Mallomo, dr Budi Santoso mengucapkan banyak terima kepada H Rusdi Masse dan Ibu Fatmawati Rusdi yang telah antusias memperhatikan seluruh nakes, dan pasien yang terpapar Covid-19.

“Sekali saya ucapkan banyak terima kepada RMS dan Ibu Fatmawati Rusdi yang begitu Antusias memberikan bantuan kepada Pasien Covid-19 khususya tenaga kesehatan RSUD Arifin Nu’man,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem, Samsumarlin membenarkan bahwa Bantuan Covid-19 merupakan inisiatif Ketua DPW Partai Nasdem, H Rusdi Masse dan Wakil Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem, Hj Fatmawati Rusdi.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Nasdem untuk meringankan beban kepada Tenaga Kesehatan yang terpapar Covid-19,” katanya. (rls)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News