Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel Bukber di Kampung Kelahiran

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif, menggelar acara sosialisasi produk Hukum Daerah dan buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan pengajian akbar.

Acara tersebut dilaksanakan di Kampung halamannya, di Masjid Al Ikhlas, Dusun Larumpu, Desa Bila Kecamatan Duapitue, Sidrap, Sabtu, 2 Juni 2018.
Kegiatan ini dihadiri anggota DPRD Sidrap, Ahmad Shalihin dan Camat Duapitue.

Acara buka puasa anggota DPRD dari Partai NasDem Sulsel itu merupakan tradisi setiap tahun sebagai wujud rasa syukur atas rahmat dan anugerah yang diberikan Allah SWT.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif yang juga sebagai Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Dua Pitue yang telah mendukungnya. Dia mengingatkan masyarakat untuk pergi mencoblos tanggal 27 Juni 2018 nanti.

“Kita sudah berkomitmen untuk memilih calon yang sudah bisa melanjutkan program Rusdi Masse yaitu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Fatmawati-Abdul Majid,” katanya.

Sebelum buka puasa, terlebih dahulu dilakukan acara pengajian yang dibawakan Muhammad Sufkasman Nurdin.

Tampak tenda terowongan berukuran besar di pelataran parkir depan masjid Al Ikhlas untuk menampung tamu-tamu undangan dan menyajikan suguhan menu buka puasa yang dipersiapkan oleh panita buka puasa. (*)
Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda