Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud Respon Pengukuhan KPMM Kota Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Setelah Pengurus Kerukunan Pelajar Mahasiswa Mamuju (KPMM) Kota Parepare kecewa terhadap Pemerintah Kabupaten Mamuju lantaran tak menghadiri pengukuhan KPMM di Parepare, Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud akhirnya memberi respon.

Wakil Bupati Ado Mas’ud mengaku tak menghadiri undangan pengukuhan KPMM Kota Parepare lantaran kesibukan dan kondisi kurang fit.

“Saya tidak hadir karena ada beberapa agenda di Mamuju yang sudah terjadwal jauh hari sebelumnya, dan kondisi saya agak kurang fit,” tutur Ado Mas’ud via Whatsapp, Sabtu (10/4/21).

Meski tak hadir, Ado Mas’ud turut memberi respon positif atas pengukuhan KPMM Kota Parepare. Ia juga mengaku akan menghadiri kegiatan KPMM Kota Parepare ke depan.

“Kegiatan-kegiatan KPMM ke depannya saya akan hadir,” tambahnya.

Selain itu, Wakil Bupati Ado turut berharap agar KPMM Kota Parepare menjadi wadah yang mengedapankan persatuan dan menjadi organisasi yang mencetak mahasiswa Mamuju menjadi kader unggul.

“Saya berharap KPMM bisa menjadi wadah pemersatu mahasiswa-mahasiswi asal Mamuju yang kuliah di Parepare, sekaligus KPMM menjadi organasisi kemahasiswaan yang bisa melakukan kaderisasi,” harapnya.

Pengukuhan sekaligus rapat kerja KPMM Kota Parepare periode 2021-2022 mengusung tema: Rekonstruksi Kepemimpinan Menuju KPMM yang Lebih Progresif dan Inovatif. Pengukuhan digelar di Kantor Kemenag Kota Parepare, Sabtu (10/4/21). (*)

Reporter: Nur Mubarak
Editor: Misbah Sabaruddin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda