Wabup Sidrap Tutup Turnamen Takraw di Bila Riase, Ini Tim yang Juara

Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf (kemeja putih tengah) foto bersama pemenang dan panitia.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Penutupan Sepak Takraw Bila Riase Cup 2019 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf di Bila Riase, Kecamatan Pitu Riase, Sabtu (14/9/2019) sore.

Turut hadir dalam penutupan dan penyerahan piala tersebut yakni Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidrap Muhammad Yusuf DM, Tokoh Masyarakat H Landadi, Kabid PSDI Kominfo A Surya Praja Hadiningrat, Kades Sirajuddin, Ketua LSM Jimat Chaerul S.ip

Sebelum acara penutupan sepak Takraw Bila Riase Cup 2019 ini, dilangsungkan final antar tim Bila Riase vs Jhon Key Desa Botto, kemudian dilanjutkan dengan acara penutupan.

Pada pertandingan Final Sepak Takraw antara Bila Riase vs Jhon key Desa Botto berlangsung sangat seru, suporter kedua tim bersorak bergembira untuk mendukung tim favorit mereka yang bertanding memperebutkan Piala dan uang pembinaan

Pada laga final tersebut keluar sebagai juara dari Tim Jhon Key Desa Botto yang menang dua set langsung dan berhak mendapatkan uang pembinaan dan piala yang langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf dan Ketua Karang Taruna Sidrap Muhammad Yusuf DM

Kades Bila Riase Sirajuddin mengatakan, kegiatan Turnamen Sepak Takraw Bila Riase Cup 2019 berjalan dengan sukses berkat dukungan pemerintah Kabupaten Sidrap dan beberapa sponsor.

“Kegiatan Turnamen Sepak Takraw Bila Riase memang tiap tahun diadakan. Ini berkat dukungan dari pemerintah dan sponsor pendukung lainnya,” katanya. 

Sementara, Wakil Bupati Sidrap saat menutup kegiatan turnamen sepak takraw ini mengapresiasi dan mendukung kegiatan semacam ini.

“Kegiatan turnamen Sepak Takraw Bila Riase bukan saja sekedar pertandingan, tapi ini sekaligus merupakan ajang mencari bibit-bibit pemain, sekaligus pembinaan generasi muda kita,” harap Mahmud.

Lebih lanjut Mahmud mengaku bangga atas kemajuan olahraga di Sidrap. “Maka dari itu untuk kemajuan seni dan olahraga kita harus menanamkan niali-nilai budaya olaharaga di dalam diri kita,” ujar Mahmud.

“Bukan hanya kesehatan jasmani yang kita dapat namun prestasi dan ciri khas daerah kita tidak akan hilang dan akan tetap tertanam dalam diri kita,” tutup Mahmud.

Diketahui, kegiatan turnamen Sepak Takraw Bila Riase ini diikuti 24 tim se-Kabupaten Sidrap yang berlangsung dari tanggal 2 September 2019. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News