Wabup Sidrap Apresiasi Ajang ‘Creative Camp Millenial Anti Narkoba’

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf menghadiri pembukaan “Creative Camp Millenial Anti Narkoba Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan” yang berlangsung di Lapangan Makkatang Dg Sibali Kabupaten Takalar, Jumat (5/4/2019) sore.

Kegiatan yang diprakarsai BNN Provinsi Sulawesi Selatan bersama BNK Takalar tersebut, dibuka Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Pembukaan turut dihadiri para bupati dan walikota, ketua BNK serta organisasi dan komunitas se-Provinsi Sulawesi Selatan.

Rencananya, acara berlangsung 5 hingga 7 April 2019. Acara puncak akan diisi parade dan jalan sehat milenial anti narkoba yang akan dihadiri Gubernur dan Kapolda Sulsel.

Wabup Sidrap, Mahmud Yusuf mengatakan, acara tersebut dapat memupuk persatuan sekaligus mendorong kreativitas generasi milenial tanpa terhambat narkoba.

“Ajang ini patut didukung dan diapresiasi,” ujar Mahmud yang didampingi Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Dan Rehabilitasi Sosial, Dinsosdukcapil Sidrap, Andi Arifuddin dan Pelaksana Penghubung Sidrap, Solihin.

Ia juga mengatakan, kegiatan seperti itu bisa dilaksanakan di Bumi Nene Mallomo. “Ini bagus juga digelar di Kabupaten Sidrap,” tutupnya. (rls/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda